Pengaruh Kebijakan Sanksi Pengembalian Terhadap Peminjaman Koleksi Di Perpustakaan Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Aceh

Nurul Wirdayana, 531202836 (2019) Pengaruh Kebijakan Sanksi Pengembalian Terhadap Peminjaman Koleksi Di Perpustakaan Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Aceh. Other thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Pengaruh Kebijakan Sanksi Pengembalian Terhadap Peminjaman Koleksi Di Perpustakaan Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Aceh] Text (Pengaruh Kebijakan Sanksi Pengembalian Terhadap Peminjaman Koleksi Di Perpustakaan Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Aceh)
Nurul Wirdayana, 531202836, FAH, IP.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (4MB)

Abstract

Skripsi ini berjudul” Pengaruh Kebijakan Sanksi Pengembalian Terhadap Tingkat Peminjaman Koleksi Di Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh” Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kebijakan sanksi pengembalian terhadap tingkat peminjaman koleksi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan rumus korelasi product moment. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran angket. Yang di edarkan kepada 15 responden. Teknik pengambilan sampel yaitu simple random sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya hubungan yang sedang antara kebijakan sanksi pengembalian dengan tingkat peminjaman koleksi yang ditunjukkan dengan nilai korelasi sebesar 0,375. Dari persamaan tersebut terdapat nilai Fhitung sebesar 2. 127. Dari hasil uji hipotesis terbukti bahwa Fhitung≥ Ftabel yaitu 2. 127≥1,99, artinya hipotesis yang menyatakan terdapat hubungan yang signifikan antara kebijakan sanksi pengembalian terhadap tingkat peminjaman koleksi di Dinas Perpustakaan Dan Kearsiapan Aceh di terima.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and System > 020 Ilmu Perpustakaan dan Informasi > 025 Operasi Perpustakaan, Arsip, Pusat Informasi > 025.8 Pemeliharaan dan Preservasi Koleksi
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > S1 Ilmu Perpustakaan
Depositing User: Nurul Wirdayana
Date Deposited: 06 Oct 2022 02:46
Last Modified: 06 Oct 2022 02:46
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/23545

Actions (login required)

View Item
View Item