Pengaruh Fitur-Fitur Pendukung E-Commerce Pada Mobile Banking Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Ar-Raniry Banda Aceh)

Azfa Azkia Ulhaq, 180603031 (2022) Pengaruh Fitur-Fitur Pendukung E-Commerce Pada Mobile Banking Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Ar-Raniry Banda Aceh). Other thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Pengaruh Fitur-Fitur Pendukung E-Commerce Pada Mobile Banking Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Ar-Raniry Banda Aceh)] Text (Pengaruh Fitur-Fitur Pendukung E-Commerce Pada Mobile Banking Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Ar-Raniry Banda Aceh))
Azfa Azkia Ulhaq, 180603031, FEBI, PS, 082279545489.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari manfaat fitur-fitur e-commerce pada mobile banking terhadap perilaku pembelian impulsif pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan data primer dengan teknik pengumpulan data menggunakan angket yang telah disebarkan kepada 249 mahasiswa FEBI pengguna mobile banking. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif asosiatif dengan metode analisis data menggunakan statistik deskriptif dengan bantuan software IBM SPSS versi 24 dan pengujian hipotesis dilakukan dengan uji t (uji parsial) dengan tingkat signifikansi 10%, hasil uji t mendapatkan fitur-fitur e-commerce berpengaruh terhadap perilaku pembelian impulsif mahasiswa FEBI UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.21 Jual Beli (Murabahah)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Azfa Azkia Ulhaq Azfa
Date Deposited: 13 Oct 2022 03:44
Last Modified: 13 Oct 2022 03:44
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/23680

Actions (login required)

View Item
View Item