Pelayanan Informasi Beasiswa Di Website UIN Ar-Raniry Banda Aceh

Muhammad Akbar, 150401068 (2022) Pelayanan Informasi Beasiswa Di Website UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

[thumbnail of Pelayanan Informasi Beasiswa Di Website UIN Ar-Raniry Banda Aceh] Text (Pelayanan Informasi Beasiswa Di Website UIN Ar-Raniry Banda Aceh)
Muhammad Akbar, 150401068. FDK, KPI, 085370595360.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (8MB)

Abstract

Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana keterbukaan informasi beasiswa yang diberikan UIN Ar-Raniry Banda Aceh terhadap mahasiswa dan bagaimana update pelayanan informasi beasiswa di website UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana keterbukaan informasi dan update pelayanan informasi beasiswa pada website UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif, teknik pengumpulan data meliputi observasi, wawancara, dan dokumentasi. Objek penelitian merupakan pejabat pengelola website UIN Ar-Raniry Banda Aceh bagian kemahasiswaan dan alumni bidang administrasi dan pembinaan mahasiswa serta beberapa dari mahasiswa UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keterbukaan informasi beasiswa yang diberikan UIN Ar-Raniry Banda Aceh terhadap mahasiswa tidak terbuka karena pada sub menu website beasiswa tidak terdapat update informasi beasiswa secara berkala. Dan update pelayanan informasi beasiswa di website UIN Ar-Raniry yang diberikan terhadap mahasiswa pada website sub menu beasiswa tidak terdapat pelayanan informasi sebagai website informasi beasiswa, karena informasi tidak di update secara berkala. Hal tersebut dipengaruhi oleh kurangnya sumber daya manusia (SDM) pengelola website UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and System
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > S1 Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Muhammad Akbar
Date Deposited: 13 Oct 2022 03:44
Last Modified: 13 Oct 2022 03:44
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/23681

Actions (login required)

View Item
View Item