Pengaruh Pelatihan, Kompetensi, dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Bireuen

Nurul Afna, 160603164 (2021) Pengaruh Pelatihan, Kompetensi, dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Bireuen. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Pengaruh Pelatihan, Kompetensi, dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan] Text (Pengaruh Pelatihan, Kompetensi, dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan)
Nurul Afna, 160603164, FEBI, PS, 085358672826.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (7MB)

Abstract

Dalam menjalankan kegiatan usaha perbankan syariah, maka dibutuhkan sumber daya manusia yang handal yaitu sumber daya yang memiliki pengetahuan di bidang perbankan syariah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelatihan, kompetensi, dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan pada Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Bireuen. Populasi penelitian adalah seluruh karyawan Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Bireuen yang berjumlah 50 orang. Metode pengambilan sampel (sampling) menggunakan tehnik sensus. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Data primer penelitian ini disebarkan melalui kuesioner pada 50 responden karyawan bank aceh syariah Kantor Cabang Bireuen yang diukur menggunakan skala likert. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pelatihan, kompetensi, dan motivasi kerja secara parsial dan simultan berpengaruh positif.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Nurul Afna Afna
Date Deposited: 03 Nov 2022 03:08
Last Modified: 03 Nov 2022 03:08
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/24099

Actions (login required)

View Item
View Item