Pengaruh Media Sosial Terhadap Keputusan Penggunaan Mobile Banking Bank Syariah Indonesia (BSI) (Studi Pada Mahasiswa Perbankan Syariah UIN Ar-Raniry)

T. Candra Ahdika Husni, 180603103 (2022) Pengaruh Media Sosial Terhadap Keputusan Penggunaan Mobile Banking Bank Syariah Indonesia (BSI) (Studi Pada Mahasiswa Perbankan Syariah UIN Ar-Raniry). Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Media Sosial] Text (Media Sosial)
T. Candra Ahdika Husni, 180603103, FEBI, PS, 082277849494.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Media Sosial Terhadap Keputusan Penggunaan Mobile Banking Bank Syariah Indonesia (BSI) (Studi Pada Mahasiswa Perbankan Syariah UIN Ar-Raniry). Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan data primer (penyebaran kuesioner kepada mahasiswa Perbankan Syariah UIN Ar-Raniry, sebanyak 100 responden). Data dianalisis menggunakan model regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa media sosial berpengaruh positif terhadap keputusan penggunaan mobile banking pada Bank Syariah Indonesia (BSI). Sehingga, semakin bank memanfaatkan media sosial untuk pengenalan produk, maka akan meningkatkan keputusan penggunaan mobile banking pada mahasiswa perbankan syariah pada Bank Syariah Indonesia (BSI).

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama)
200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: T. Candra Andhika Husni Candra
Date Deposited: 15 Nov 2022 04:32
Last Modified: 15 Nov 2022 04:32
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/24231

Actions (login required)

View Item
View Item