Pengaruh Islamic Marketing Mix Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Moderasi Pada Toko Saudi Store Banda Aceh

Kuntum Khairu Rizki, 160602025 (2022) Pengaruh Islamic Marketing Mix Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Moderasi Pada Toko Saudi Store Banda Aceh. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Pengaruh Islamic Marketing Mix Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Moderasi Pada Toko Saudi Store Banda Aceh] Text (Pengaruh Islamic Marketing Mix Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Moderasi Pada Toko Saudi Store Banda Aceh)
Kuntum Khairu Rizki, 160602025, FEBI, ES, 08116810907.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Islamic Marketing Mix terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Moderasi pada Toko Saudi Store Banda Aceh. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dimana sampel yang diambil sebanyak 240 responden yaitu seluruh konsumen toko Saudi Store Banda Aceh dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis penelitian dilakukan dengan menggunakan Moderated Regression Analysis (MRA). Hasil Analisis data dari Moderated Regression Analysis (MRA) diperoleh bahwa variabel Islamic Marketing Mix yang terdiri dari janji (promise) (X1), sabar (patience) (X2), orientasi pelanggan (customer centrism) (X3) memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli ulang (Y) dengan kepuasan konsumen (Z) sebagai variabel moderasi dengan nilai Sig < 0,05. Semua variabel menunjukkan bahwa terjadi hubungan positif antara variabel Islamic marketing mix dengan minat beli ulang yang dimoderasikan dengan variabel kepuasan pelanggan pada toko Saudi Store Banda Aceh, jadi dapat disimpulkan Toko Saudi Store Banda Aceh telah menerapkan Bauran Pemasaran Syariah (Islamic Marketing Mix) .

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 340 Law/Ilmu Hukum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Kuntum Khairu Rizki Kuntum
Date Deposited: 23 Nov 2022 02:09
Last Modified: 23 Nov 2022 02:09
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/24333

Actions (login required)

View Item
View Item