Pengaruh Interpersonal Skill Tenaga Perpustakaan Terhadap Kepuasan Pemustaka Dalam Layanan Perpustakaan Universitas Abulyatama

Fitri Wayuti, 170503093 (2022) Pengaruh Interpersonal Skill Tenaga Perpustakaan Terhadap Kepuasan Pemustaka Dalam Layanan Perpustakaan Universitas Abulyatama. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Adab dan Humaniora.

[thumbnail of Pengaruh Interpersonal Skill Tenaga Perpustakaan Terhadap Kepuasan Pemustaka Dalam Layanan Perpustakaan Universitas Abulyatama] Text (Pengaruh Interpersonal Skill Tenaga Perpustakaan Terhadap Kepuasan Pemustaka Dalam Layanan Perpustakaan Universitas Abulyatama)
Fitri Wayuti, 170503093, FAH, IP, 082218402237.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (8MB)

Abstract

Skripsi ini berjudul “Pengaruh Interpersonal Skill Tenaga Perpustakaan Terhadap Kepuasan Pemustaka Dalam Layanan Perpustakaan Universitas Abulyatama”. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini apakah Interpersonal Skill tenaga Perpustakaan berpengaruh terhadap kepuasan pemustaka dalam layanan Perpustakaan Universitas Abulyatama. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Interpersonal Skill tenaga Perpustakaan terhadap kepuasan pemustaka dalam layanan Perpustakaan Universitas Abulyatama. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah regresi dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan angket. Teknik analisis data menggunakan uji kolerasi dan uji regresi linier sederhana. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Abulyatama yang berjumlah 97 mahasiswa yang di ambil dengan teknik random sampling. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan diketahui bahwa Interpersonal Skill tenaga Perpustakaan berpengaruh kuat terhadap kepuasan pemustaka dalam layanan Perpustakaan Universitas Abulyatama dengan korelasi sebesar 0,710 dan nilai determinasi sebesar 71% yang artinya Interpersonal Skill tenaga Perpustakaan berpengaruh kuat tehadap kepuasan pemustaka dalam layanan Perpustakaan Universitas Abulyatama.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and System
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > S1 Ilmu Perpustakaan
Depositing User: Fitri Wayuti
Date Deposited: 23 Nov 2022 02:32
Last Modified: 23 Nov 2022 02:32
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/24345

Actions (login required)

View Item
View Item