Al- Wujūdiyyatu Lil Syaksīyyati Ar-Raīsiyyah Fī Riwāyati Nawal Sa'dāwī (Dirāsah Niswīyyah Wujūdiyyah)

Nurul Hafidzah, 180502029 (2022) Al- Wujūdiyyatu Lil Syaksīyyati Ar-Raīsiyyah Fī Riwāyati Nawal Sa'dāwī (Dirāsah Niswīyyah Wujūdiyyah). Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Adab dan Humaniora.

[thumbnail of Al- Wujūdiyyatu Lil Syaksīyyati Ar-Raīsiyyah Fī Riwāyati Nawal Sa'dāwī (Dirāsah Niswīyyah Wujūdiyyah)] Text (Al- Wujūdiyyatu Lil Syaksīyyati Ar-Raīsiyyah Fī Riwāyati Nawal Sa'dāwī (Dirāsah Niswīyyah Wujūdiyyah))
Nurul Hafidzah, 180502029, FAH, BSA, 082311692325 (1).pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan Al- Wujūdiyyatu Lil Syaksīyyati Ar- Raīsiyyah Fī Riwāyati Lil Nawal Sa'dāwī (Dirāsah Niswīyyah Wujūdiyyah. Penelitian ini fokus pada bentuk-bentuk Eksistensi tokoh utama Zeina dalam novel”Zeina” karya Nawal Sa’adawi. Penelitian ini menggunakan pendekatan Feminisme eksistensialis. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif. Penelitian kualitatif yaitu penelitian yang tidak menggunakan angka dalam mengumpulkan data dan memberikan penafsiran terhadap hasilnya. Berdasarkan analisis, hasil yang diperoleh dari penelitian eksitensialis tokoh utama Zeina meliputi beberapa point yaitu 1)Perempuanyang berbakat; 2)Perempuan yang pemberani dan tangguh; 3)Perempuanyang berbakti;4)Perempuan yang pekerja keras; 5)Perempuan yang sederhana.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 400 Languages (Bahasa)
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > S1 Bahasa dan Sastra Arab
Depositing User: Nurul Hafidzah Nurul
Date Deposited: 07 Dec 2022 03:14
Last Modified: 07 Dec 2022 03:14
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/24540

Actions (login required)

View Item
View Item