Laporan Survey Indeks Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan Akademik UIN Ar-Raniry Banda Aceh 2017

Khatib A. Latief, 2011026501 (2017) Laporan Survey Indeks Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan Akademik UIN Ar-Raniry Banda Aceh 2017. Technical Report. Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UIN Ar-Raniry, Banda Aceh.

[img]
Preview
Text (Ini merupakan laporan hasil Survey Indeks Kepuasan Mahasiswa (IKM) yang dilaksanakan oleh Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) secara online dari 23-30 September 2017 dengan jumlah sampel 391. Hasilnya menunjukkan bahwa IKM UIN Ar-Raniry tahun 2017 adalah Baik.)
FINAL IKM UIN Ar-Raniry 13 Nov 2017.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Survey Indeks Kepuasan Mahasiswa terhadap layanan akademik UIN Ar-Raniry tahun 2017 adalah hasil penilaian mahasiswa berdasarkan persepsi, pengetahuan, pengalaman, dan perasaan mahasiswa. Di dalam survey ini diterminasi kualitas layanan, LPM rujuk pada teori yang dikembangkan oleh Valarie A. Zeithaml di dalam bukunya Delivering Quality Service . Zeilthaml bersama dengan A. Parasuraman, dan Leonard Berry menjelaskan kualitas layanan dapat diukur dari (1) Tangibles - appearance of physical facilities, equipment, personnel, and communication materials (2) Reliability – ability to perform the promised service dependably and accurately (3) Responsiveness – willingness to help customers and provide prompt service (4) Assurance – knowledge and courtesy of employees and their ability to convey trust and confidence (5) empathy – caring, individualized attention the firm provides its customers.

Item Type: Monograph (Technical Report)
Uncontrolled Keywords: Layanan, Kepuasan, IKM
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 302 Interaksi sosial
Depositing User: Khatib A. Latief
Date Deposited: 12 Feb 2018 06:54
Last Modified: 12 Feb 2018 06:54
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/2495

Actions (login required)

View Item View Item
TOP