Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Kualitas Hubungan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Bank Aceh Syariah Capem Neusu

Mauliza, 180603230 (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Kualitas Hubungan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Bank Aceh Syariah Capem Neusu. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Loyalitas] Text (Loyalitas)
Mauliza, 180603230, FEBI, PS, 082275705532.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (8MB)

Abstract

Loyalitas suatu ukuran kesetiaan dari pelanggan dalam menggunakan suatu merek produk atau merek jasa pada kurun waktu tertentu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kualitas hubungan terhadap loyalitas nasabah pada PT Bank Aceh Syariah Capem Neusu. Teknik pengambilan sampel menggunakan insidental sampling, dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 nasabah, metode analisis regresi berganda. Berdasarkan pengujian secara parsial menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan produk tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, sedangkan kualitas hubungan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Secara simultan menunjukkan bahwa semua variabel independen berpengaruh terhadap loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama)
200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Mauliza Liza
Date Deposited: 10 Jan 2023 02:11
Last Modified: 10 Jan 2023 02:11
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/25345

Actions (login required)

View Item
View Item