Pengaruh Fasilitas Perpustakaan Terhadap Kinerja Pustakawan Di Dinas Perpustakaan Dan Arsip Kabupaten Pidie

Zuhraturriza, 160503028 (2023) Pengaruh Fasilitas Perpustakaan Terhadap Kinerja Pustakawan Di Dinas Perpustakaan Dan Arsip Kabupaten Pidie. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Adab dan Humaniora.

[thumbnail of Pengaruh Fasilitas Perpustakaan Terhadap Kinerja Pustakawan Di Dinas Perpustakaan Dan Arsip Kabupaten Pidie] Text (Pengaruh Fasilitas Perpustakaan Terhadap Kinerja Pustakawan Di Dinas Perpustakaan Dan Arsip Kabupaten Pidie)
Zuhraturriza, 160503028, FAH, IP, 082256268950.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Fasilitas Perpustakaan Terhadap Kinerja Pustakawan di Dinas dan Arsip Kabupaten Pidie”. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah apakah terdapat pengaruh fasilitas perpustakaan terhadap kinerja pustakawan di Dinas dan Arsip Kabupaten Pidie. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh fasilitas perpustakaan terhadap kinerja pustakawan di Dinas dan Arsip Kabupaten Pidie. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dan dokumentasi serta sampel sebanyak 3 responden dengan menggunakan teknik sampel jenuh dikarenakan kurang dari 30 orang. Pengaruh antara fasilitas perpustakaan dan kinerja pustakawan dibuktikan analisisi uji korelasi dan uji regresi linear sederhana yang diperoleh data nilai signifikan 0,000 < 0,05 serta juga diperolah dari uji determinasi yaitu nilai persentase sebesar 16% yang menunjukkan kinerja pustakawan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pidie masih kurang baik.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and System
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > S1 Ilmu Perpustakaan
Depositing User: Zuhraturriza Zuhraturriza
Date Deposited: 18 Jan 2023 02:11
Last Modified: 18 Jan 2023 02:11
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/25658

Actions (login required)

View Item
View Item