Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk dan Promosi Terhadap Persepsi Nasabah Menggunakan Mobile Banking ACTION PT. Bank Aceh Syariah Cabang Jantho

Shahibul Izar, 180603055 (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk dan Promosi Terhadap Persepsi Nasabah Menggunakan Mobile Banking ACTION PT. Bank Aceh Syariah Cabang Jantho. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Mobile Banking] Text (Mobile Banking)
Shahibul Izar, 180603055, FEBI, PS, 082242616338.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (11MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh dari kualitas pelayanan, produk dan promosi terhadap persepsi nasabah menggunakan mobile banking ACTION PT. Bank Aceh Syariah Cabang Jantho. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis asosiatif. Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan dengan membagikan kuesioner kepada nasabah Bank Aceh Cabang Jantho yang menggunakan mobile banking dengan jumlah sampel sebnayak 215 responden yang ditentukan menggunakan probability sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian dengan uji parsial menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, produk dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi nasabah menggunakan mobile banking ACTION. Hasil penelitian dengan uji simultan menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, produk dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi nasabah menggunakan mobile banking ACTION.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama)
200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Shahibul Izar Ibul
Date Deposited: 18 Jan 2023 02:59
Last Modified: 18 Jan 2023 02:59
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/25690

Actions (login required)

View Item
View Item