Pengaruh Persepsi Kemudahan, Manfaat dan Risiko Terhadap Minat Menggunakan Financial Technology pada Masyarakat Kota Banda Aceh

Sisca Karnia Putri, 170603103 (2023) Pengaruh Persepsi Kemudahan, Manfaat dan Risiko Terhadap Minat Menggunakan Financial Technology pada Masyarakat Kota Banda Aceh. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Pengaruh Persepsi Kemudahan, Manfaat dan  Risiko Terhadap Minat Menggunakan  Financial Technology pada Masyarakat Kota  Banda Aceh] Text (Pengaruh Persepsi Kemudahan, Manfaat dan Risiko Terhadap Minat Menggunakan Financial Technology pada Masyarakat Kota Banda Aceh)
Sisca Karnia Putri, 170603103, FEBI,.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB)

Abstract

Pengguna Fintech saat ini terus bertumbuh dengan berbagai fitur yang tersedia. Kemudahan dan manfaat menjadi faktor terjadinya pertumbuhan/ minat pengguna Fintech meskipun adanya risiko yang diperoleh. Penelitian ini bertujuan mengetahui Pengaruh Persepsi Kemudahan, Manfaat Dan Risiko Terhadap minat menggunakan financial technology (fintech) pada masyarakat Kota Banda Aceh. Menggunakan metode kuantitatif dengan pengambilan data melalui penyebaran angket. hasil penelitian ini ialah persepsi kemudahan dan manfaat berpengaruh terhadap minat menggunakan financial technology, sedangkan risiko tidak berpengaruh signifikan terhadap minat menggunakan financial technology dan secara bersama-sama persepsi kemudahan, manfaat dan risiko berpengaruh terhadap minat menggunakan financial technology.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Sisca Karnia Putri Sisca
Date Deposited: 20 Jan 2023 02:58
Last Modified: 20 Jan 2023 02:58
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/25838

Actions (login required)

View Item
View Item