Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penggunaan Action Mobile Banking Pada Nasabah PT.Bank Aceh Syariah Cabang Blangkejeren

Desi Lismayanti, 190603331 (2023) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penggunaan Action Mobile Banking Pada Nasabah PT.Bank Aceh Syariah Cabang Blangkejeren. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

[thumbnail of Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penggunaan Action Mobile Banking Pada Nasabah PT.Bank Aceh Syariah Cabang Blangkejeren] Text (Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penggunaan Action Mobile Banking Pada Nasabah PT.Bank Aceh Syariah Cabang Blangkejeren)
Desi Lismayanti, 190603331, FEBI, PS, 082213630903.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor kemudahan, kepercayaan dan keamanan terhadap minat penggunaan aplikasi Action Mobile Banking pada nasabah PT. Bank Aceh Syariah cabang Blangkejeren baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini termasuk dalam jenis asosiatif dan pendekatan kuantitatif, Sampel berjumlah 70 orang responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor kemudahan, kepercayaan dan keamanan secara simultan berpengaruh positif, sedangkan secara parsial hanya faktor kemudahan yang tidak berpengaruh terhadap minat penggunaan aplikasi Action Mobile Banking pada nasabah PT. Bank Aceh Syariah cabang Blangkejeren.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and System
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Desi Lismayanti
Date Deposited: 24 Jan 2023 02:31
Last Modified: 24 Jan 2023 02:31
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/25915

Actions (login required)

View Item
View Item