Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Nasabah dan Citra Bank Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada PT. Bank Aceh KC Kota Sabang)

Yasinta Aulia Nanda, 170603077 (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Nasabah dan Citra Bank Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada PT. Bank Aceh KC Kota Sabang). Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Kualitas Produk] Text (Kualitas Produk)
Yasinta, 170603077, FEBI, PS, 087802517024.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (8MB)

Abstract

Loyalitas nasabah merupakan hal yang perlu diperhatikan dalam manajemen pemasaran bank syariah. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, kepuasan nasabah dan citra bank terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Aceh Syariah KC Kota Sabang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar angket kepada 96 nasabah tabungan sebagai responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode Non Probability Sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang setiap anggota dalam populasi penelitian tidak memiliki kesempatan atau peluang yang sama untuk dipilih sebagai sampel. Jenis sampel non probabilitas dalam penelitian ini menggunakan Accidental Sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas layanan, kepuasan nasabah dan citra bank berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah tabungan Bank Aceh Syariah baik secara parsial maupun secara simultan.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama)
200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Yasinta Aulia Nanda Yasinta
Date Deposited: 25 Jan 2023 02:58
Last Modified: 25 Jan 2023 02:58
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/25977

Actions (login required)

View Item
View Item