Pengaruh Fasilitas Kerja, Komunikasi, dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Baitul Mal Kabupaten Bener Meriah

Suharni Yustika, 180603169 (2022) Pengaruh Fasilitas Kerja, Komunikasi, dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Baitul Mal Kabupaten Bener Meriah. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Pengaruh Fasilitas Kerja, Komunikasi, dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Baitul Mal Kabupaten Bener Meriah] Text (Pengaruh Fasilitas Kerja, Komunikasi, dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Baitul Mal Kabupaten Bener Meriah)
Suharni Yustika, 180603169, FEBI, PS, 082373112541.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Baitul Mal Kabupaten Bener Meriah. Berdasarkan data yang didapat realisasi pengumpulan zakat yang dilakukan Baitul Mal Kabupaten Bener Meriah tidak mencapai target selama tiga tahun terakhir dan hal ini sejalan dengan jumlah penduduk miskin yang cenderung sama/stagnan. Banyak faktor yang dapat menyebabkan hal tersebut salah satunya adalah kinerja pegawai. Oleh kerena itu Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kinerja pegawai Baitul Mal Kabupaten Bener Meriah, jika dilihat dari fasilitas kerja, komunikasi dan lingkungan kerja. Metode yang digunakan dalam Penelitian ini adalah kuantitatif yang bersifat asosiatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan sampling jenuh dari jumlah keseluruhan pegawai. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa fasilitas kerja, komunikasi dan lingkungan kerja tidak berpengaruh terhadap kinerja pegawai Baitul Mal Kabupaten Bener Meriah. Secara simultan fasilitas kerja, komunikasi dan lingkungan kerja berpengaruh secara bersama-sama terhadap kinerja pegawai Baitul Mal Kabupaten Bener Meriah.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330.2 Kondisi Pekerjaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Suharni Yustika Tika
Date Deposited: 31 Jan 2023 03:12
Last Modified: 31 Jan 2023 03:12
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/26110

Actions (login required)

View Item
View Item