Analisis Strategi Pemasaran Produk Easy Wadiah pada Bank Syariah Indonesia dalam Perspektif Marketing Mix

Anisa Salim, 180603108 (2022) Analisis Strategi Pemasaran Produk Easy Wadiah pada Bank Syariah Indonesia dalam Perspektif Marketing Mix. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Strategi Pemasaran] Text (Strategi Pemasaran)
Anisa Salim, 180603108, FEBI, PS, 082362006517.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (7MB)

Abstract

Salah satu produk yang paling diminati pada bank syariah indonesia KCP Ulee Kareng yaitu produk tabungan Easy Wadiah, dalam memasarkan produk easy wadiah tentunya pihak bank mempunyai strategi-startegi tertentu. Tujuan dari penelitian yang telah dilakukan ini untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan pada produk Easy Wadiah pada Bank Syariah Indonesia dalam perspektif marketing mix yaitu produk (product), harga (price), promosi (promotion), tempat (place), orang (people), bukti fisik (physical evidence), proses (process). metode Penelitian ini menggunakan teknik kualitatif deskritif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran produk Easy Wadiah pada Bank Syariah Indonesia KCP Ulee Kareng bank syariah indonesia KCP Ulee Kareng menerapkan startegi marketing mix 7P secara baik yang dapat meningkatkan jumlah nasabah

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama)
200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Anisa Salim Nisa
Date Deposited: 03 Feb 2023 03:32
Last Modified: 03 Feb 2023 03:32
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/26341

Actions (login required)

View Item
View Item