Muhammad Fadhil, 160602165 (2023) Pengaruh Persepsi Harga, Citra Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Menjadi Anggota Pt. Abu Mekkah Tour & Travel. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.
Muhammad Fadhil, 160602165, FEBI, ES, 081381415951.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan konsumen menjadi anggota PT. Abu Mekkah Tour & Travel. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis penelitian dilakukan dengan menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan secara simultan variabel persepsi harga, citra perusahaan dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen. Secara parsial variabel persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen. Kemudian variabel citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen. Selanjutnya yaitu variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Keputusan Konsumen |
Subjects: | 200 Religion (Agama) 200 Religion (Agama) > 297 Islam 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Muhammad Fadhil Fadhil |
Date Deposited: | 06 Feb 2023 02:50 |
Last Modified: | 06 Feb 2023 02:50 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/26466 |