Pengaruh Stres Kerja, Motivasi dan Kepemimpinan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Bank Aceh Syariah Cabang Banda Aceh.

Wahdinal Husna, 170603082 (2022) Pengaruh Stres Kerja, Motivasi dan Kepemimpinan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Bank Aceh Syariah Cabang Banda Aceh. Other thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Pengaruh Stres Kerja, Motivasi dan     Kepemimpinan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Bank Aceh Syariah Cabang Banda Aceh.] Text (Pengaruh Stres Kerja, Motivasi dan Kepemimpinan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Bank Aceh Syariah Cabang Banda Aceh.)
Wahdinal Husna, 170603082, FEBI, ES.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh stres kerja, motivasi dan kepemimpinan kerja terhadap kinerja karyawan Bank Aceh Syariah Cabang Banda Aceh. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket/kuesioner dengan sampel yaitu seluruh karyawan Bank Aceh Syariah Cabang Banda Aceh. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan angket/kuesioner kepada sampel penelitian yang berjumlah 93 karyawan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan analisis data model regresi linier berganda, serta teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu probabilitas dengan menggunakan teknik acak sederhana (simple random sampling). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel stres kerja berpengaruh negatif terhadap kinerja karyawan, variabel motivasi berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan, dan kepemimpinan kerja berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan. Secara simultan variabel stres kerja, motivasi dan kepemimpinan kerja secara bersama-sama berpengaruh terhadap kinerja karyawan Bank Aceh Syariah Cabang Banda Aceh.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330.2 Kondisi Pekerjaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Wahdinal Husna Husna
Date Deposited: 06 Feb 2023 03:12
Last Modified: 06 Feb 2023 03:12
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/26483

Actions (login required)

View Item
View Item