Pengaruh Pengalaman, Pengetahuan dan Jam Kerja Terhadap Pendapatan Penyedia Jasa Menjahit Sepatu di Kota Banda Aceh

Abdurrahman, 160604009 (2022) Pengaruh Pengalaman, Pengetahuan dan Jam Kerja Terhadap Pendapatan Penyedia Jasa Menjahit Sepatu di Kota Banda Aceh. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Pengaruh  Pengalaman,  Pengetahuan  dan  Jam  Kerja Terhadap Pendapatan Penyedia Jasa Menjahit Sepatu] Text (Pengaruh Pengalaman, Pengetahuan dan Jam Kerja Terhadap Pendapatan Penyedia Jasa Menjahit Sepatu)
Abdurahman, 160604009, FEBI, IE.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (9MB)

Abstract

Usaha menjahit sepatu dilakukan masyarakat Kota Banda Aceh guna memperoleh pendapatan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya. Tujuan penelitian ini mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan variabel pengalaman, pengetahuan dan jam kerja terhadap pendapatan penyedia jasa menjahit sepatu di Kota Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, jenis penelitian asosiasi. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa pengalaman dan pengetahuan berpengaruh terhadap pendapatan penjahit sepatu di Kota Banda Aceh. Jam kerja tidak berpengaruh terhadap pendapatan penjahit sepatu di Kota Banda Aceh. Pengalaman, pengetahuan dan jam kerja secara simultan dapat berpengaruh terhadap pendapatan penjahit sepatu di Kota Banda Aceh.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ilmu Ekonomi
Depositing User: Abdurrahman Rahman
Date Deposited: 09 Feb 2023 02:28
Last Modified: 09 Feb 2023 02:28
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/26614

Actions (login required)

View Item
View Item