Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Kosmetik Make Over Di Kota Banda Aceh

Cut Murah Mutia, 150604039 (2023) Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Kosmetik Make Over Di Kota Banda Aceh. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

[thumbnail of Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Kosmetik Make Over Di Kota Banda Aceh] Text (Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Kosmetik Make Over Di Kota Banda Aceh)
Cut Murah Mutia, 150604039, FEBI, IE, 082167646296.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (4MB)

Abstract

Kepuasan konsumen terhadap industri kosmetik merupakan salah satu elemen pokok dalam pemikiran dan praktik pemasaran moderen. Saat konsumen merasa puas dengan produk tersebut, maka penyebarluasan informasi serta peningkatan jumlah konsumen akan terjadi dengan sendirinya. Kepuasan konsumen ini diantaranya dipengaruhi oleh kualitas produk dan citrak merek. Penelitian ini memfokuskan pada industri kosmetik yang terus mengalami pertumbuhan signifikan di Indonesia, salah satunya Make Over yang merupakan perusahaan kosmetik lokal yang telah go internasional. Oleh karena itu, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan konsumen pada kosmetik Make Over di Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif melalui penyebaran kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan hasil uji determinasi juga menunjukkan pengaruh varibel penelitian terhadap kepuasan konsumen sebesar 79,3%.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and System
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ilmu Ekonomi
Depositing User: Cut Murah Mutia
Date Deposited: 09 Feb 2023 02:20
Last Modified: 09 Feb 2023 02:20
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/26649

Actions (login required)

View Item
View Item