Pengaruh Periklanan, Personal Selling, dan Publisitas terhadap Volume Tabungan pada PT. Bank Aceh SyariahCabang Blangpidie

Ulfa Nadia Amanda, 180603249 (2022) Pengaruh Periklanan, Personal Selling, dan Publisitas terhadap Volume Tabungan pada PT. Bank Aceh SyariahCabang Blangpidie. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Pengaruh Periklanan, Personal Selling, dan Publisitas terhadap Volume Tabungan] Text (Pengaruh Periklanan, Personal Selling, dan Publisitas terhadap Volume Tabungan)
Ulfa Nadia Amanda, 180603249, FEBI, PS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh periklanan, personal selling, dan publisitas terhadap volume tabungan pada PT. Bank Aceh Syariah cabang Blangpidie. Penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 96 nasabah Bank Aceh Syariah cabang Blangpidie. Teknik pengambilan sampel yang dilakukan yaitu non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi berganda dengan bantuan software IBM SPSS Versi 22. Hasil penelitian secara simultan bahwa periklanan, personal selling dan publisitas berpengaruh terhadap volume tabungan. Sedangkan secara parsial hanya personal selling dan publisitas yang berpengaruh terhadap volume tabungan.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Ulfa Nadia Amanda Ulfa
Date Deposited: 09 Feb 2023 03:12
Last Modified: 09 Feb 2023 03:12
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/26660

Actions (login required)

View Item
View Item