Pengaruh Kemudahan, Efisiensi Waktu dan Kepercayaan Terhadap penggunaan Mobile Banking Bank Syariah pada Pedagang Pakaian online shop di Banda Aceh.

Sifatul Ulya, 180603114 (2022) Pengaruh Kemudahan, Efisiensi Waktu dan Kepercayaan Terhadap penggunaan Mobile Banking Bank Syariah pada Pedagang Pakaian online shop di Banda Aceh. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of penggunaan Mobile Banking Bank Syariah pada Pedagang Pakaian online shop] Text (penggunaan Mobile Banking Bank Syariah pada Pedagang Pakaian online shop)
Sifatul Ulya, 180603114, FEBI, PS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (4MB)

Abstract

Mobile banking saat ini terus mengalami peningkatan jumlah penggunanya, terutama pada pedagang olshop. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemudahan, efisiensi waktu dan kepercayaan terhadap penggunaan mobile banking bank syariah pada pedagang pakaian olshop di Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan memakai pendekatan asosiatif deskriptif yang disebarkan melalui kuisioner pada 100 responden pedagang pakaian olshop di Banda Aceh dan diolah menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik secara simultan maupun parsial kemudahan, efesiensi waktu dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap penggunaan mobile banking bank syariah.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Sifatul Ulya Sifa
Date Deposited: 15 Feb 2023 03:04
Last Modified: 15 Feb 2023 03:04
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/26840

Actions (login required)

View Item
View Item