Pengaruh Customer Satisfaction dan Switching Barriers Terhadap Customer Loyalty pada Bank Syariah

Wina Zayana, 180603267 (2022) Pengaruh Customer Satisfaction dan Switching Barriers Terhadap Customer Loyalty pada Bank Syariah. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Switching Barriers] Text (Switching Barriers)
Wina Zayana, 180603267, FEBI, PS, 085270099243.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (9MB)

Abstract

Loyalitas nasabah dalam menggunakan produk merupakan kunci keberhasilan pihak perbankan dalam menjalankan usahanya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer satisfaction dan switching barriers terhadap customer loyalty. Jenis penelitian kuantitatif, sampel 336 orang responden dan data dianalisis menggunakan SPSS versi 25. Hasil secara parsial menunjukkan bahwa, customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty, sedangkan switching barriers tidak berpengaruh terhadap customer loyalty. Hasil pengujian secara simultan menunjukkan bahwa, variabel customer loyalty, switching barriers berpengaruh sebesar 0,250 atau 25%, sisa 75% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak disebutkan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama)
200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Wina Zayana Wina
Date Deposited: 17 Feb 2023 03:12
Last Modified: 17 Feb 2023 03:12
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/26906

Actions (login required)

View Item
View Item