Pengaruh Kualitas Layanan E-Channel Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Syariah Indonesia (BSI) di Banda Aceh

Misnidar, 180603045 (2022) Pengaruh Kualitas Layanan E-Channel Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Syariah Indonesia (BSI) di Banda Aceh. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of layanan e-channel] Text (layanan e-channel)
Misnidar, 180603045, FEBI, PS, 082272807739.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (7MB)

Abstract

Kepuasan pelanggan merupakan tanggapan konsumen berupa perasaan senang atau kecewa atas perbandingan antara produk diterima dengan yang diharapkan sebagai evaluasi atau penilaian pelanggan secara keseluruhan terhadap pembelian dan pengalaman penggunaan produk atau jasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh layanan e-channel terhadap kepuasan nasabah. Metodologi kuantitatif deskriptif dengan teknik random sampling berjumlah 125 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kualitas layanan e-channel berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank BSI di Banda Aceh, dengan nilai signifikan 0,000.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama)
200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Misnidar Misnidar
Date Deposited: 20 Feb 2023 02:13
Last Modified: 20 Feb 2023 02:13
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/26915

Actions (login required)

View Item
View Item