Perancangan Pusat Kecantikan dan Kebugaran di Kota Banda Aceh.

Cut Aja Faradila, 180701053 (2023) Perancangan Pusat Kecantikan dan Kebugaran di Kota Banda Aceh. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Perancangan Pusat Kecantikan dan Kebugaran di Kota Banda Aceh] Text (Perancangan Pusat Kecantikan dan Kebugaran di Kota Banda Aceh)
Cut Aja Faradila, 180701053, FST, SA, 08126986586.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (17MB)

Abstract

Seiring berkembangnya zaman, masyarakat dituntut untuk menjadi lebih modern. Salah satu tuntutannya adalah penampilan fisik, karena penampilan fisik dapat digunakan sebagai hubungan sosial. Pandangan tentang kesehatan juga selalu menjadi yang terpenting dalam kehidupan sehari-hari, terlebih dalam kalangan masyarakat modern saat ini, karena tubuh yang sehat selalu dianggap sebagai suatu pencapaian dalam gaya hidup sehat.
Kota Banda Aceh merupakan kota yang berkembang, hasil sensus penduduk 2020 mencatat bahwa, penduduk aceh sebanyak 5,27 juta jiwa (Badan Pusat Statistik, 2021). Kebutuhan wanita dan pria akan fasilitas perawatan kecantikan dan kebugaran terus meningkat, dapat dilihat dengan banyaknya pusat kebugaran dan pusat kecantikan menandakan semakin meningkat juga jumlah permintaan masyarakat. Dalam Perancangan Pusat kecantikan dan Kebugaran di Kota Banda Aceh Tema yang diterapkan adalah Green Building karena kepedulian setiap orang pada dirinya harus diselingi juga dengan kepedulian terhadap lingkungan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pusat Kecantikan dan Kebugaran, Green Building, Kota Banda Aceh.
Subjects: 500 Sciences (Ilmu Pengetahuan Alam dan Matematika)
600 Technology (Applied Sciences)
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > S1 Arsitek
Depositing User: Cut Aja Faradila Cut
Date Deposited: 20 Feb 2023 02:40
Last Modified: 20 Feb 2023 02:40
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/26947

Actions (login required)

View Item
View Item