Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada Bank Syariah Indonesia KCP Peudada)

Siti Raihan, 190603379 (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada Bank Syariah Indonesia KCP Peudada). Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Kualitas Pelayanan] Text (Kualitas Pelayanan)
Siti Raihan, 190603379, FEBI, PS, 082304008494.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini mngetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kinerja karyawan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Peudada baik secara simultan maupun parsial. Pendekatan kuantitatif dengan menggunakan teknik accidental sampling bersumber dari data primer data primer (kuesioner) yang dikumpulkan dalam penelitian ini dianalisa dengan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa baik secara simultan maupun parsial variabel kualitas pelayanan dan kinerja karyawan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Besaran pengaruh sebesar 41,2% dan sisanya 58,8% dipengaruhi oleh faktor diluar penelitian ini. Diharpkan BSI KCP Peudada lebih memperhatikan kualitas pelayanan dan kinerja karyawan agar terciptanya kepuasan nasabah secara optimal.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama)
200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Siti Raihan Siti
Date Deposited: 21 Feb 2023 02:08
Last Modified: 21 Feb 2023 02:08
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/26963

Actions (login required)

View Item
View Item