Strategi Marketing Untuk Meningkatkan Jumlah Nasabah Pada PT Mahirah Muamalah

Muhammad Alhafikh, 180603026 (2022) Strategi Marketing Untuk Meningkatkan Jumlah Nasabah Pada PT Mahirah Muamalah. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Strategi Marketing] Text (Strategi Marketing)
Muhammad Alhafikh, 180603026, FEBI, PS, 081367670198.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (7MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi marketing PT Mahirah Muamalah dalam meningkatkan jumlah nasabah. Jenis penelitian adalah penelitian lapangan yang bersifat deskriptif. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif. Data penelitian menggunakan data primer dalam bentuk wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang ditetapkan oleh LKMS Mahira Muamalah Penerapan empat unsur strategi pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi dan tempat, sangat membantu dalam menentukan sasaran pasar agar dapat menjangkau nasabah ideal dari berbagai golongan masyarakat. Penerapan empat unsur marketing mix sangat berguna untuk menarik minat nasabah dan mempertahankan nasabah.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama)
200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Muhammad Alhafikh Hafikh
Date Deposited: 22 Feb 2023 03:30
Last Modified: 22 Feb 2023 03:30
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/27051

Actions (login required)

View Item
View Item