Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Pengguna E-Channel Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Kajian Pada PT. Bank Aceh Syariah Kota Banda Aceh).

Roja Alvira, 180603199 (2023) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Pengguna E-Channel Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Kajian Pada PT. Bank Aceh Syariah Kota Banda Aceh). Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Pengguna E-Channel Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Kajian Pada PT. Bank Aceh Syariah Kota Banda Aceh)] Text (Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Pengguna E-Channel Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Kajian Pada PT. Bank Aceh Syariah Kota Banda Aceh))
Roja Alvira, 180603199, FEBI, PS, 085270947045.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dimana sampel yang diambil sebanyak 96 responden yaitu nasabah PT. Bank Aceh Syariah dan nasabah penggguna E-Channel di PT. Bank Aceh Syariah dengan menggunakan teknik purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer yaitu dengan mengedarkan kuesioner melalui penyebaran langsung kepada nasabah. Metode analisis penelitian dilakukan dengan menggunakan regresi linear berganda. Hasil perhitungan statistik menunjukkan bahwa: (1) Kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas dan kepuasan. (2) kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan. Adapun kajian ini berimplikasi terhadap perusahaan yaitu pada sistem layanan E-Channel dan dapat dijadikan suatu parameter dalam pertimbangan ataupun pengambilan keputusan pada PT. Bank Aceh Syariah Kota Banda Aceh dan terhadap peneliti selanjutnya.dapat dijadikan rujukan dan acuan serta bahan bacaan terkait penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan, Loyalitas, Bank Sya-riah.
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Roja Alvira Roja
Date Deposited: 27 Feb 2023 02:51
Last Modified: 27 Feb 2023 02:51
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/27164

Actions (login required)

View Item
View Item