Pengaruh Lokasi, Kualitas Pelayanan Dan Prosedur Pembiayaan Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Mengambil Pembiayaan Konsumtif Multiguna Pada Bank Aceh Capem Kampung Aie Simeulue

Yuyun Nanik Rahayu, 180603218 (2023) Pengaruh Lokasi, Kualitas Pelayanan Dan Prosedur Pembiayaan Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Mengambil Pembiayaan Konsumtif Multiguna Pada Bank Aceh Capem Kampung Aie Simeulue. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Pengaruh Lokasi, Kualitas Pelayanan Dan Prosedur Pembiayaan Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Mengambil Pembiayaan Konsumtif Multiguna Pada Bank Aceh Capem Kampung Aie Simeulue] Text (Pengaruh Lokasi, Kualitas Pelayanan Dan Prosedur Pembiayaan Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Mengambil Pembiayaan Konsumtif Multiguna Pada Bank Aceh Capem Kampung Aie Simeulue)
Yuyun Nanik Rahayu, 180603218, FEBI, PS, 082294917949.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB)

Abstract

Keputusan nasabah mengambil pembiayaan tentunya diawali dengan kesadaran dalam pemenuhan kebutuhan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, kualitas pelayanan, dan prosedur pembiayaan terhadap keputusan nasabah mengambil pembiayaan konsumtif multiguna pada Bank Aceh Capem Kampung Aie. Penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda menggunakan program SPSS. Teknik pengambilan sampel probability sampling jenis simple random sampling diperoleh jumlah sampel sebanyak 84 nasabah. Hasil penelitian secara parsial hanya lokasi yang tidak berpengaruh terhadap keputusan nasabah, sedangkan variabel kualitas pelayanan dan prosedur pembiayaan berpengaruh terhadap keputusan nasabah dalam mengambil pembiyaan. Namun secara simultan seluruh variabel bebas berpengaruh terhadap variabel terikat.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: prosedur pembiayaan, kualitas pelayanan, lokasi, keputusan nasabah
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Yuyun Nanik Rahayu
Date Deposited: 07 Mar 2023 02:43
Last Modified: 07 Mar 2023 02:43
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/27350

Actions (login required)

View Item
View Item