Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Minat Nasabah Menabung pada Tabungan Easy Wadiah di BSI KCP Ulee Kareng

Muhammad Hasan Al-Husairi, 170603159 (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Minat Nasabah Menabung pada Tabungan Easy Wadiah di BSI KCP Ulee Kareng. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Minat Nasabah Menabung pada Tabungan Easy Wadiah] Text (Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Minat Nasabah Menabung pada Tabungan Easy Wadiah)
Muhammad Hasan Al-Husairi, 170603159, FEBI, PS, 081374108066.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap minat menabung pada produk easy wadiah pada Bank Syariah Indonesia KCP Ulee Kareng. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan non probability sampling bahwa setiap anggota populasi memiliki peluang nol dengan accidental sampling atau penentuan sampel dengan orang yang bertemu dengan peneliti di lokasi penelitian. Jumlah responden pada penelitian ini berjumlah 100 responden. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas produk easy wadiah dan promosi secara parsial memiliki pengaruh terhadap minat menabung. Selain itu kualitas produk easy wadiah dan promosi juga berpengaruh secara simultan terhadap minat menabung pada Bank Syariah Indonesia KCP Ulee Kareng.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Muhammad Hasan Al-Husairi Hasan
Date Deposited: 08 Mar 2023 02:47
Last Modified: 08 Mar 2023 02:47
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/27388

Actions (login required)

View Item
View Item