Pengaruh Persepsi Terhadap Kepuasan Nasabah Dalam Menggunakan Produk Tabungan Pada Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Ulee Kareng

Zunawa Fajri, 150603122 (2022) Pengaruh Persepsi Terhadap Kepuasan Nasabah Dalam Menggunakan Produk Tabungan Pada Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Ulee Kareng. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Kepuasan Nasabah] Text (Kepuasan Nasabah)
Zunawa Fajri, 150603122, FEBI, PS, 085361998019.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Terhadap Kepuasan Nasabah Dalam Menggunakan Produk Tabungan Pada Bank Syariah Indonesia. Metode analisis data menggunakan kuantitatif deskriptif dan menggunakan instrumen angket dengan pernyataan menggunakan skala likert yang diolah dengan SPSS, dengan sampel sebanyak 100 nasabah BSI KCP Ulee Kareng kota Banda Aceh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan persepsi nilai fungsional, nilai emosional, dan nilai sosial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dalam menggunakan produk tabungan pada BSI KCP Ulee Kareng, namun secara parsial hanya persepsi nilai fungsional dan emosional yang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dalam menggunakan produk tabungan BSI KCP Ulee Kareng.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama)
200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Zunawa Fajri Zunawa
Date Deposited: 03 Apr 2023 02:51
Last Modified: 03 Apr 2023 02:51
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/27810

Actions (login required)

View Item
View Item