Pengaruh Promosi, Kepercayaan dan Kesadaran Brand Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Produk Tabungan Haji Pada PT. BSI Cabang Lampriet

Wahyuni Fitri, 180603286 (0029) Pengaruh Promosi, Kepercayaan dan Kesadaran Brand Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Produk Tabungan Haji Pada PT. BSI Cabang Lampriet. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Kesadaran Brand] Text (Kesadaran Brand)
Wahyuni Fitri, 180603286, FEBI, PS, 082246348610.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (7MB)

Abstract

Produk Tabungan Haji merupakan tabungan dalam bentuk mata uang rupiah, jenis tabungan ini membantu memberikan kemudahan bagi nasabah dalam melaksanakan ibadah haji. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh promosi, kepercayaan dan kesadaran brand terhadap keputusan nasabah menggunakan produk Tabungan Haji pada PT. BSI Cabang Lampriet. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, melalui penyebaran kuesioner kepada 99 responden nasabah Tabungan Haji. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan nasabah. Variabel kepercayaan dan Kesadaran Brand berpengaruh positif terhadap variabel Keputusan Nasabah. Secara simultan menunjukkan bahwa variabel bebas yaitu Promosi, Kepercayaan dan Kesadaran Brand berpengaruh terhadap variabel terikat yaitu Keputusan Nasabah.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama)
200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Wahyuni Fitri Yuni
Date Deposited: 10 Apr 2023 03:19
Last Modified: 10 Apr 2023 03:19
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/27963

Actions (login required)

View Item
View Item