Pengaruh Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Nasabah (Studi Pt. Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Pembantu Darussalam)

Muhammad Ilham, 170603236 (2023) Pengaruh Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Nasabah (Studi Pt. Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Pembantu Darussalam). Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Pengaruh Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Nasabah (Studi Pt. Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Pembantu Darussalam)] Text (Pengaruh Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Nasabah (Studi Pt. Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Pembantu Darussalam))
Muhammad Ilham, 170603236, FEBI, PS, 081394359239.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)

Abstract

Keputusan menabung untuk memenuhi salah satu pilihan dalam menggunakan perbankan syariah cukup untuk mengenal banknya dan pengaruh terhadap tempat dan kualitas bank tersebut. Penelitian ini ingin mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan menabung pada PT Bank Aceh kantor cabang pembantu Darussalam baik secara simultan maupun parsial. Pendekatan kuantitatif dengan menggunakan teknik random sampling bersumber dari data primer (kuesioner) yang dikumpulkan dan dianalisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS vers. 23. Berdasarkan hasil uji baik secara simultan maupun parsial bahwa variabel pelayanan dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan menjadi Nasabah Bank Aceh.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Muhammad Ilham
Date Deposited: 12 Apr 2023 02:39
Last Modified: 12 Apr 2023 02:39
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/28041

Actions (login required)

View Item
View Item