Analisis Strategi Pemasaran Produk Quick Response Indonesian Standard (QRIS) Pada PT. Bank Aceh Syariah

Muhammad Balyan, 190603034 (2023) Analisis Strategi Pemasaran Produk Quick Response Indonesian Standard (QRIS) Pada PT. Bank Aceh Syariah. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Analisis strategi pemasaran produk QRIS Bank Aceh Syariah] Text (Analisis strategi pemasaran produk QRIS Bank Aceh Syariah)
SKRIPSI MUHAMMAD BALYAN (190603034) (1).pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (977kB)

Abstract

Setiap perusahaan memiliki strateginya masing-masing dalam memasarkan produk Quick Response Indonesian Standard (QRIS). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran produk QRIS pada PT. Bank Aceh Syariah dan kendala Bank Aceh dalam memasarkan produk QRIS. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif, dengan pendekatan lapangan yang bersifat deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang diterapkan oleh Bank Aceh Syariah berupa strategi bauran pemasaran jasa 4P yang meliputi product, price, place, dan promotion, kemudian kendala pemasaran produk QRIS pada Bank Aceh Syariah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 302 Interaksi sosial
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 303 Proses sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Muhammad Balyan
Date Deposited: 28 Apr 2023 04:01
Last Modified: 28 Apr 2023 04:01
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/28463

Actions (login required)

View Item
View Item