Manajemen Kontrol Bank Syariah Indonesia (BSI) Dalam Pengelolaan Layanan Automatic Teller Machine(ATM) (Studi Pada Layanan ATM BSI Area Aceh)

Nelly Riska, 190603001 (2023) Manajemen Kontrol Bank Syariah Indonesia (BSI) Dalam Pengelolaan Layanan Automatic Teller Machine(ATM) (Studi Pada Layanan ATM BSI Area Aceh). Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Membahas Tentang Manajemen Kontrol Pada Layanan ATM di BSI] Text (Membahas Tentang Manajemen Kontrol Pada Layanan ATM di BSI)
SKRIPSI NELLY RISKA .pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (859kB)

Abstract

Automatic Teller Machine (ATM) merupakan inovasi teknologi yang bermanfaat mempermudah nasabah melakukan tranksaksi, namun penggunaan layanan ATM tentu terjadi permasalahan seperti kartu tertelan, gagal transaksi dan saldo unit ATM habis. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui permasalahan yang terjadi pada layanan ATM, implementasi manajemen kontrol pada pengelolaan layanan ATM, dan terkait hambatan yang terjadi pada penerapan manajemen kontrol. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus. penelitian ini menunjukkan bahwa permasalahan yang terjadi pada layanan ATM tidak sepenuhnya dikelola oleh BSI KC Banda Aceh Diponegoro dikarenakan mereka menggunakan jasa pihak ketiga yang bertanggung jawab terhadap pengisian saldo unit ATM.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Nelly Riska
Date Deposited: 04 May 2023 02:37
Last Modified: 04 May 2023 02:37
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/28611

Actions (login required)

View Item
View Item