Kajian Faktor Dukungan Organisasi Dalam Rangka Peningkatan Efektivitas Pelaksanaan E-Government Di Indonesia

Rika Yuliana, 2013078403 (2023) Kajian Faktor Dukungan Organisasi Dalam Rangka Peningkatan Efektivitas Pelaksanaan E-Government Di Indonesia. In: Kajian Faktor Dukungan Organisasi Dalam Rangka Peningkatan Efektivitas Pelaksanaan E-Government Di Indonesia. UIN Ar-Raniry, Banda Aceh.

[thumbnail of Kajian Dukungan Organisasi Dalam Rangka Peningkatan Efektivitas Pelaksanaan E-Government Di indonesia] Text (Kajian Dukungan Organisasi Dalam Rangka Peningkatan Efektivitas Pelaksanaan E-Government Di indonesia)
Book Chapter Polije Press For Reference.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (5MB)

Abstract

Salah satu faktor utama dalam rangka peningkatan implementasi e-government dalam konteks pemerintahan di Indonesia sebagai negara berkembang adalah dukungan organisasi. Ada beberapa bentuk dukungan organisasi yang dibutuhkan oleh sistem e-government di Indonesia, terdiri dari functional simplification and closure; technology diffusion process; policy reform and innovation matter; IT Capacity and performance measurement. Semua unsur-unsur tersebut berkaitan satu sama lain sehingga disarankan untuk meminimalisir ketidakseimbangan peran dari masing-masing bentuk dukungan agar tercapai peningkatan implementasi e-government yang selaras dengan berbagai kepentingan dalam organisasi.

Item Type: Book Section
Subjects: 000 Computer Science, Information and System
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > S1 Biologi
Depositing User: Rika Yuliana Rika
Date Deposited: 09 May 2023 03:42
Last Modified: 09 May 2023 03:42
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/28780

Actions (login required)

View Item
View Item