Uji Penerimaan User Terhadap Mobile Apps Pariwisata Kabupaten Aceh Barat Daya.

Siska Fadilla, 180705022 (2023) Uji Penerimaan User Terhadap Mobile Apps Pariwisata Kabupaten Aceh Barat Daya. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Uji Penerimaan User Terhadap Mobile Apps Pariwisata 	Kabupaten Aceh Barat Daya] Text (Uji Penerimaan User Terhadap Mobile Apps Pariwisata Kabupaten Aceh Barat Daya)
Siska Fadilla, 180705022, FST, TI, 082259990120.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB)

Abstract

Mobile Apps Pariwisata Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) merupakan layanan informasi serta pemesanan tempat wisata Abdya secara lengkap yang memfasilitasi proses transaksi pemesanan tempat wisata ke wisatawan yang ingin berkunjung ke Abdya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi pengguna dalam menggunakan Mobile Apps Pariwisata Kabupaten Aceh Barat Daya dengan pendekatan model Unified Theory of Acceptance and Use of Technology (UTAUT). Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah ekpektasi kinerja, ekpekasi usaha, pengaruh sosial, kondisi fasilitas sebagai variabel eksogen dan niat pembelian sebagai variabel endogen. Penelitian ini dilakukan dengan melibatkan 100 sampel yang didapat sesuai dengan kriteria yang di tetapkan menggunakan teknik purposive sampling. Data dianalisis menggunakan SPSS (Statistical Product and service solution) versi25. Hasil penelitian ini menunjukkan Secara langsung ekpektasi kinerja (performance expectancy), ekpektasi usaha (effort expectancy) dan pengaruh sosial (social influence), Kondisi Fasilitas (facilitating conditions) berpengaruh signifikan terhadap perilaku pengunaan Mobile Apps Pariwisata Kabupaten Aceh Barat Daya terhadap niat penggunaan (behavioral intention)

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Mobile Apss , UTAUT, SPSS.
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > S1 Arsitek
Depositing User: Siska Fadilla
Date Deposited: 11 May 2023 02:57
Last Modified: 11 May 2023 02:57
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/28844

Actions (login required)

View Item
View Item