Pengaruh Fasilitas dan Komunikasi Interpersonal Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Aceh KCP UIN Ar-Raniry (Studi Pada Mahasiswa KIP Kuliah UIN Ar-Raniry Banda Aceh)

Adam Akbar, 180603220 (2023) Pengaruh Fasilitas dan Komunikasi Interpersonal Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Aceh KCP UIN Ar-Raniry (Studi Pada Mahasiswa KIP Kuliah UIN Ar-Raniry Banda Aceh). Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Pengaruh Fasilitas dan Komunikasi Interpersonal Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Aceh KCP UIN Ar-Raniry (Studi Pada Mahasiswa KIP Kuliah UIN Ar-Raniry Banda Aceh)] Text (Pengaruh Fasilitas dan Komunikasi Interpersonal Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Aceh KCP UIN Ar-Raniry (Studi Pada Mahasiswa KIP Kuliah UIN Ar-Raniry Banda Aceh))
Adam Akbar, 180603220, FEBI, PS, 085664481804.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB)

Abstract

Kepuasan nasabah salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh Bank karena berdampak pada kinerja penjualan dan hal ini juga berlaku bagi Bank Aceh. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fasilitas dan komunikasi interpersonal terhadap kepuasan nasabah Bank Aceh KCP UIN Ar-Raniry (studi pada Mahasiswa KIP Kuliah UIN Ar-Raniry Banda Aceh). Jenis Penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian adalah Mahasiswa KIP Kuliah UIN Ar-Raniry. Penelitian ini menggunakan data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dengan membagikan kepada 228 responden. Analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan pengujian hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel fasilitas dan komunikasi interpersonal berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan mahasiswa KIP Kuliah UIN Ar-Raniry selaku nasabah Bank Aceh yang diuji baik secara parsial maupun simultan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Fasilitas, Komunikasi, Interpersonal, Kepuasan.
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Adam Akbar
Date Deposited: 19 May 2023 08:16
Last Modified: 19 May 2023 08:16
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/29071

Actions (login required)

View Item
View Item