Analisis Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Mitraguna Berkah (Studi pada PT. Bank Syariah Indonesia KCP. Banda Aceh Hasan Batoh)

Hamdan Maskhuri, 180603219 (2023) Analisis Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Mitraguna Berkah (Studi pada PT. Bank Syariah Indonesia KCP. Banda Aceh Hasan Batoh). Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Analisis Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Mitraguna Berkah (Studi pada PT. Bank Syariah Indonesia KCP. Banda  Aceh Hasan Batoh)] Text (Analisis Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Mitraguna Berkah (Studi pada PT. Bank Syariah Indonesia KCP. Banda Aceh Hasan Batoh))
Hamdan Maskhuri, 180603219, FEBI, PS, 082210054393.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)

Abstract

PT. Bank Syariah Indonesia KCP. Banda Aceh Hasan Batoh hadir dengan produk pembiayaan Mitraguna Berkah salah satu produk unggulan pembiayaan konsumer. Tujuan penilitian untuk mengetahui strategi dan kendala BSI KCP. Hasan Batoh dalam memasarkan produk pembiayaan Mitraguna Berkah. Jenis penelitian lapangan dengan pengumpulan data secara wawancara, dan teknik analisis kualitatif deskriptif. Hasil penelitian bahwa BSI KCP. Hasan Batoh menggunakan Segmentation, Targetting, Positionin juga menggunakan strategi pemasarann yang mengadopsi (marketing mix) dengan menggunakan unsur 7P. Kendala yang dihadapi yakni : a) kurangnya pemahaman masyarakat terhadap bank syariah, b)harus melalui payroll BSI.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Stretegi Pemasaran, Pembiayaan Mitraguna Berkah
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 340 Law/Ilmu Hukum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Hamdan Maskhuri
Date Deposited: 19 May 2023 08:16
Last Modified: 19 May 2023 08:16
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/29080

Actions (login required)

View Item
View Item