Analisis Persepsi Nasabah Terhadap Strategi Pemasarannya Pada Layanan BSI Mobile (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Lampriet)

Nisa Adila, 190603126 (2023) Analisis Persepsi Nasabah Terhadap Strategi Pemasarannya Pada Layanan BSI Mobile (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Lampriet). Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of membahas tentang aplikasi Mobile Banking] Text (membahas tentang aplikasi Mobile Banking)
SKRIPSI AKUN PERPUS.pdf

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan informasi teknologi ini sangat berdampak baik danterutama bagi bank-bank syariah. Tujuan penelitian ini yaitu untuk melihatbagaimana persepsi nasabah terhadap layanan Penggunaan BSI Mobilepada BSI KCP Lampriet dan mengetahui bagaimana pandangan merekaterhadap strategi pemasaran yang dilakukan untuk memberikan LayananBSI Mobile pada BSI KCP Lampriet. Penelitian ini menggunakan MetodeKualitatif melalui teknik wawancara dan dokumentasi dari 8 nasabah BankBSI KCP Lampriet. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkanbahwasanya persepsi nasabah terkait pelayanan yang diberikan padaMobile Banking sudah tergolong baik dan aplikasi BSI Mobile juga sangatbermanfaat bagi nasabah. Dalam hal ini BSI Mobile lebih menekankanstrategi yang digunakan untuk mempromosikan aplikasi BSI Mobileadalah penetapan harga produk di BSI Mobile Banking memiliki persepsinasabah yaitu harga/tarif yang diberikan oleh BSI Mobile masih standar.

Kata Kunci : Mobile Banking, Persepsi Nasabah, Strategi Pemasaran.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Nisa Adila
Date Deposited: 22 May 2023 03:12
Last Modified: 22 May 2023 03:12
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/29170

Actions (login required)

View Item
View Item