Pengaruh Tingkat Pengetahuan, Kualitas Layanan dan Tingkat Literasi Perbankan Syariah Terhadap Pengambilan Keputusan Menggunakan Produk Perbankan Syariah (Studi Empiris Dari Masyarakat Di Kabupaten Aceh Besar).

Miftahul Jannah, 180603228 (2023) Pengaruh Tingkat Pengetahuan, Kualitas Layanan dan Tingkat Literasi Perbankan Syariah Terhadap Pengambilan Keputusan Menggunakan Produk Perbankan Syariah (Studi Empiris Dari Masyarakat Di Kabupaten Aceh Besar). Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Pengaruh Tingkat Pengetahuan, Kualitas Layanan dan Tingkat Literasi Perbankan Syariah Terhadap Pengambilan Keputusan Menggunakan Produk Perbankan Syariah (Studi Empiris Dari Masyarakat Di Kabupaten Aceh Besar)] Text (Pengaruh Tingkat Pengetahuan, Kualitas Layanan dan Tingkat Literasi Perbankan Syariah Terhadap Pengambilan Keputusan Menggunakan Produk Perbankan Syariah (Studi Empiris Dari Masyarakat Di Kabupaten Aceh Besar))
Miftahul Jannah, 180603228, FEBI, PS, 085262756978.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)

Abstract

Keputusan suatu kegiatan yang dilakukan oleh individu yang secara langsung terlibat dalam memilih dan menentukan produk/barang yang akan digunakan. Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh tingkat pengetahuan, kualitas layanan dan tingkat literasi perbankan syariah terhadap pengambilan keputusan menggunakan produk perbankan syariah. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode random sampling sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan melalui pengisian kuesioner menggunakan skala likert. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan tingkat pengetahuan, kualitas layanan dan tingkat literasi perbankan syariah berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan menggunakan produk perbankan syariah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Miftahul Jannah
Date Deposited: 25 May 2023 02:37
Last Modified: 25 May 2023 02:37
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/29258

Actions (login required)

View Item
View Item