AL-Hājāt Al-‘Insāniyyah Fī Riwāyah “Ummu sa’ad” LiGhassan Kanafānī, (Dirāsah Sīkūlūjiyyah Insāniyyah).

Yasir Rais, 160502076 (2023) AL-Hājāt Al-‘Insāniyyah Fī Riwāyah “Ummu sa’ad” LiGhassan Kanafānī, (Dirāsah Sīkūlūjiyyah Insāniyyah). Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of AL-Hājāt Al-‘Insāniyyah Fī Riwāyah “Ummu sa’ad” LiGhassan Kanafānī, (Dirāsah Sīkūlūjiyyah Insāniyyah).] Text (AL-Hājāt Al-‘Insāniyyah Fī Riwāyah “Ummu sa’ad” LiGhassan Kanafānī, (Dirāsah Sīkūlūjiyyah Insāniyyah).)
Yasir Rais, 160502076, FAH, BSA, 082165853698.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB)

Abstract

Subjek penelitian ini adalah: AL-Hājāt Al-‘Insāniyyah Fī Riwāyah “Ummu sa’ad” LiGhassan Kanafānī, (Dirāsah Sīkūlūjiyyah Insāniyyah). Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kebutuhan manusia yang ada dalam Novel “Ummu Sa’ad” karya Ghassan Kanafani. Dan adapun Masalah penelitian yang coba diklarifikasi oleh peneliti dalam Penelitian ini adalah: Apa saja kebutuhan manusia dalam novel “Ummu Sa’ad” karya Ghassan Kanafani, dengan menggunakan teori psikologi manusia. Dan metode yang digunakan adalah metode Deskriptif Analisis, dan hasil yang diperoleh adalah: Kebutuhan Fisiologis, Kebutuhan akan Rasa aman, Kebutuhan akan kasih sayang dan rasa Ingin di cintai.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 400 Languages (Bahasa)
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > S1 Bahasa dan Sastra Arab
Depositing User: Yasir Rais Yasir
Date Deposited: 30 May 2023 03:04
Last Modified: 30 May 2023 03:04
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/29355

Actions (login required)

View Item
View Item