Pengaruh Pelayan, Pengetahuan dan Promosi Terhadap Tingkat Kepercayaan Nasabah PT. Bank Aceh Cabang Blang Pidie Tahun 2021

Ramita, 170603298 (2022) Pengaruh Pelayan, Pengetahuan dan Promosi Terhadap Tingkat Kepercayaan Nasabah PT. Bank Aceh Cabang Blang Pidie Tahun 2021. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Kepercayaan Nasabah] Text (Kepercayaan Nasabah)
Ramita, 170603298, FEBI, PS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (7MB)

Abstract

Kepercayaan nasabah terhadap PT. Bank Aceh Syariah tentu tidak sama satu dengan yang lainnya, sehingga tidak sedikit masyarakat, termasuk di Kota Blang Pidie. Hal tentu disebabkan banyak faktor termasuk faktor pelayanan, pengetahuan dan promosi yang diberikan pihak PT. Bank Aceh Syariah Cabang Blang Pidie. Tujuan penelitian ini mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan pelayanan, pengetahuan dan promosi terhadap kepercayaan nasabah pada PT. Bank Aceh Syariah Cabang Blang Pidie. Pendekatan yang digunakan kuantitatif dan jenis penelitian kolerasi. Populasi sebanyak 35.734 orang dan sampel 100 nasabah. Teknik pengumpulan data kuesioner. Hasil penelitian bahwa variabel pelayanan, pengetahuan dan promosi berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepercayaan nasabah di Bank Aceh Syariah KCP. Blang Pidie. Variabel pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap kepercayaan nasabah, pengetahuan berpengaruh terhadap kepercayaan nasabah dan promosi juga berpengaruh terhadap kepercayaan nasabah di Bank Aceh Syariah KCP. Blang Pidie

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama)
200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Ramita Ramita
Date Deposited: 06 Jun 2023 03:19
Last Modified: 06 Jun 2023 03:19
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/29483

Actions (login required)

View Item
View Item