Pengaruh Motivasi dan Pelatihan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Taman Indah Darussalam

Reval Rianda, 180603184 (2023) Pengaruh Motivasi dan Pelatihan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Taman Indah Darussalam. Masters thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Pelatihan Kerja] Text (Pelatihan Kerja)
Reval Rianda, 180603184, FEBI, PS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (6MB)

Abstract

Karyawan harus memiliki produktivitas yang tinggi sehingga mendapatkan hasil kerja yang baik. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh motivasi dan pelatihan kerja terhadap produktifitas kerja karyawan pada BPRS Taman Indah Darussalam. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik penelitian sensus, mengambil seluruh kelompok populasi untuk dijadikan sampel berupa dengan menyebarkan 31 kuesioner kepada karyawan BPRS Taman Indah Darussalam dan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel motivasi dan pelatihan kerja berpengaruh terhadap produktivitas kerja karyawan. Sedangkan secara bersama-sama (simultan) variabel motivasi dan pelatihan kerja juga berpengaruh terhadap produktivitas kerja karyawan.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 200 Religion (Agama)
200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Reval Rianda Reval
Date Deposited: 06 Jun 2023 03:23
Last Modified: 06 Jun 2023 03:23
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/29495

Actions (login required)

View Item
View Item