Analisis Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Sistem Informasi Website Pusat Pengembangan Bahasa (LDC) UIN Ar-Raniry Banda Aceh

Denil Mahezwara, 160212013 (2023) Analisis Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Sistem Informasi Website Pusat Pengembangan Bahasa (LDC) UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Other thesis, UIN Ar-Raniry Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

[thumbnail of Analisis Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Sistem Informasi Website Pusat Pengembangan Bahasa (LDC) UIN Ar-Raniry Banda Aceh] Text (Analisis Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Sistem Informasi Website Pusat Pengembangan Bahasa (LDC) UIN Ar-Raniry Banda Aceh)
Denil Mahezwara, 160212013, FTK PTI, 082271006868.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (8MB)

Abstract

Skripsi ini berjudul “Analisis Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Sistem Informasi Website Pusat Pengembangan Bahasa (LDC) UIN Ar-Raniry Banda Aceh”, penelitian ini dilakukan berdasarkan hasil observasi dan wawancara dengan mahasiswa yang mengalami keluhan dengan syarat sidang munaqasyah berupa sertifikat lulus TOAFL dan TOEFL yang dikeluarkan oleh LDC, keluhan tersebut di antaranya adalah pelayanan sistem informasi website LDC yang sering tidak bisa di akses. Tujuan dari penulisan ini adalah untuk mengetahui bagaimana mekanisme pelayanan website terhadap mahasiswa dan untuk mengetahui tingkat kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan website. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif (field research), dengan metode pendekatan deskriptif yang bertujuan untuk menjelaskan atau mendeskripsikan suatu peristiwa, keadaan, dan objek. Adapun teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara, dokumentasi, kuesioner dan studi pustaka. Hasil penelitian yang di dapatkan dari wawancara dan penyebaran kuesioner menunjukan bahwa sebagian besar dari mahasiswa sudah merasa puas atas pelayanan sistem informasi website LDC, namun juga ada beberapa kendala yang sering ditemukan seperti nomer invoice pendaftaran tidak muncul dan kendala-kendala yang lain. kinerja sistem informasi website sesuai dengan harapan pengguna dan tingkat kepuasan pengguna terhadap pelayanan sistem informasi website pada saat ini berada pada predikat atau tingkatan baik.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and System
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > S1 Pendidikan Tehnologi Informasi
Depositing User: Denil Mahezwara
Date Deposited: 06 Jun 2023 03:25
Last Modified: 06 Jun 2023 03:25
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/29496

Actions (login required)

View Item
View Item