Analisis Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Pendapatan Pedagang Kaki Lima di Kecamatan Johan Pahlawan

Iqbal, 170604018 (2022) Analisis Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Pendapatan Pedagang Kaki Lima di Kecamatan Johan Pahlawan. Other thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry.

[thumbnail of Analisis Faktor - Faktor Yang    Mempengaruhi Pendapatan Pedagang Kaki   Lima di Kecamatan Johan Pahlawan] Text (Analisis Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Pendapatan Pedagang Kaki Lima di Kecamatan Johan Pahlawan)
Skripsi Iqbal[1].pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)

Abstract

Pedagang kaki lima merupakan salah satu sektor yang ikut membantu perekonomian masyarakat di Kabupaten Aceh Barat dimana keberadaan pedagang kaki lima ini sangat berarti bagi masyarakat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa pendapatan pedagang kaki lima berdasarkan variabel modal, lama usaha dan lokasi usaha. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara faktor modal, lama usaha dan lokasi usaha berpengaruh positif dan signifikan terhadap pendapatan yang diperoleh pedagang kaki lima. Demikian juga secara simultan, modal, lama usaha dan lokasi usaha bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap pendapatan pedagang kaki lima di Kecamatan Johan Pahlawan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X6 Sosial dan Budaya > 2X6.3 Ekonomi > 2X6.32 Ekonomi Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ilmu Ekonomi
Depositing User: Iqbal Iqbal
Date Deposited: 06 Jun 2023 03:25
Last Modified: 06 Jun 2023 03:25
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/29499

Actions (login required)

View Item
View Item