Pengaruh Bagi Hasil Dan Diferensiasi Tabungan Mudarabah Terhadap Keunggulan Bersaing Bank Syariah Indonesia Kota Fajar Aceh Selatan

Azmidar, 160603142 (2022) Pengaruh Bagi Hasil Dan Diferensiasi Tabungan Mudarabah Terhadap Keunggulan Bersaing Bank Syariah Indonesia Kota Fajar Aceh Selatan. Other thesis, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry.

[thumbnail of Pengaruh Bagi Hasil Da Diferensiasi Tabungan Mudarabah Terhada Keunggulan Bersaing Bank Syariah Indonesia Kota Fajar Aceh Selatan] Text (Pengaruh Bagi Hasil Da Diferensiasi Tabungan Mudarabah Terhada Keunggulan Bersaing Bank Syariah Indonesia Kota Fajar Aceh Selatan)
new.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB)

Abstract

Dalam menarik minat nasbah, bagi hasil merupakan faktor yang sangat penting bagitu juga dengan deferensiasi produk khususnya produk tabungan mudarabah pada BSI kota fajar terutama dalam melakukan persaingan dengan Lembaga perbankan lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel bagi hasil dan deferensiasi pada tabungan Mudarabah memberi pengaruh terhadap keunggulan bersaing BSI dikota fajar. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif . populasi yang digunakan penelitian ini adalah nasabah tabungan Mudarabah dengan mengambil 147 nasabah sebagai sampel dengan menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data primer yang dan dioleh menggunakan SPPS 20 dan diuji dengan linier berganda. Hasil penelitian ini menunjuan bahwa secara persial variabel bagi hasil memiliki pengaruh positif dan signifikan. Kemudian variabel deferensiasi memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keunggulan bersaing. Sedangkan secara bersama-sama variabel bagi hasil dan diferensiasi memiliki pengaruh positif dan sifnifikan terhadap keunggualn bersaing.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.242 Mudharabah (Bagi Hasil/Sirkah Modal dan Tenaga)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Azmidar Azmidar
Date Deposited: 08 Jun 2023 02:58
Last Modified: 08 Jun 2023 02:58
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/29607

Actions (login required)

View Item
View Item