Naskah Akademik Dan Rancangan Qanun Kabupaten Aceh Tengah Tentang Kriteria Miskin Penerima Bantuan Tahun 2022

Rasyidah, 2008097301 Naskah Akademik Dan Rancangan Qanun Kabupaten Aceh Tengah Tentang Kriteria Miskin Penerima Bantuan Tahun 2022. Working Paper. UIN Ar- Raniry, Banda.

[thumbnail of Naskah Akademik Dan Rancangan Qanun Kabupaten Aceh Tengah Tentang Kriteria Miskin Penerima Bantuan Tahun 2022] Text (Naskah Akademik Dan Rancangan Qanun Kabupaten Aceh Tengah Tentang Kriteria Miskin Penerima Bantuan Tahun 2022)
NAskah Akademik dan Rancangan Qanun Kab Aceh Tengah .pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (4MB)

Abstract

Berangkat dari fakta lapangan sulitnya menetapkan siapa yang layak menerima suatu bantuan di Kabupaten Aceh Tengah. Kriteria yang selama ini digunakan dirasa belum memadai dan masih membuka celah subjektifitas petugas di lapangan. Keadaan tertentu menjadikan masalah ini lebih kompleks jika tidak segera dicari solusi hukumnya. Untuk itulah naskah akademik dan rancangan qanun tentang kriteria miskin penerima bantuan ini hadir sebagai salah satu solusi.

Item Type: Monograph (Working Paper)
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 360 Social Problems and Services (Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial) > 362 Masalah dan pelayanan kesejahteraan sosial > 362.5 Masalah Pelayanan bagi orang Miskin
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > S1 Pengembangan Masyarakat Islam
Depositing User: Rasyidah Rasyidah
Date Deposited: 26 Jun 2023 02:26
Last Modified: 26 Jun 2023 02:26
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/30122

Actions (login required)

View Item
View Item