Pengaruh Penggunaan & Pemanfaatan Sistem Quick Response Code Indonesia Standart (QRIS) Terhadap Pengembangan Umkm Di Kota Banda Aceh.

T. Abdi Syah Alam, 180603116 (2023) Pengaruh Penggunaan & Pemanfaatan Sistem Quick Response Code Indonesia Standart (QRIS) Terhadap Pengembangan Umkm Di Kota Banda Aceh. Other thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Pengaruh Penggunaan & Pemanfaatan    Sistem Quick Response Code Indonesia  Standart (QRIS) Terhadap  Pengembangan Umkm Di Kota  Banda Aceh.] Text (Pengaruh Penggunaan & Pemanfaatan Sistem Quick Response Code Indonesia Standart (QRIS) Terhadap Pengembangan Umkm Di Kota Banda Aceh.)
T. Abdi Syah Alam, 180603116, FEBI, PS, 082361824068.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)

Abstract

Adanya layanan Quick Response Code Indonesia Standart (QRIS) tentunya memberikan manfaat bagi para pelaku UMKM dan konsumen. Perkembangan UMKM sangat dipengaruhi oleh beberapa faktor. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Quick Response dan pemanfaatan terhadap Pengembangan Umkm Di Kota Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 50 responden. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial Persepsi Quick Response dan pemanfaatan berpengaruh positif dan signifikan terhadap perkembangan UMKM. Secara simultan Persepsi Quick Response dan pemanfaatan bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap perkembangan UMKM. Dan pada nilai koefisien determinasi (R²) sebesar 75%.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Quick Response, pemanfaatan & perkembangan UMKM
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: T. Abdi Syah Alam Abdi
Date Deposited: 06 Jul 2023 02:43
Last Modified: 06 Jul 2023 02:43
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/30197

Actions (login required)

View Item
View Item